Obat Kutu Air Tradisional

Obat Kutu Air TradisionalAda banyak gangguan kesehatan kulit yang dapat dialami oleh siapa pun, dan salah satu jenisnya ialah kutu air. Kutu air ini gangguan kulit yang memang sudah lama ada, dan tidak sedikit orang yang mengalaminya. masalah kulit ini memang tidak seserius penyakit eksim atau pun alergi tetapi bisa menular juga. sebenarnya kutu air tidak benar benar terjadi karena kutu tetapi dikarenakan oleh jamur. bagian kulit aman pun bisa mengalami kutu air tetapi tempat yang paling sering di kaki dimana tempat yang lembab sehingga di sukai oleh jamur untuk berkembang. Kulit yang di infeksi oleh jamur kulit ini biasanya akan tidak biasa, karena seperti dilapisi oleh selaput berwarna putih. sering kali jamur kulit dialami pada saat musim hujan sebab tingkat kelembaban kulit lebih buruk pada musim hujan dibandingkan musim lainnya. oleh karena itu meskipun ada obat kutu air tradisional akan lebih baik jika diantisipasi sejak dini.

Nama gangguan kesehatannya memang kutu air tetapi hanya istilah saja karena kutu air lebih sering dialami pada saat musim hujan, yang sebenarnya terjadi adanya jamur pada kulit yang menyebabkan gangguan kesehatan ini. jamur kulit yang sebenarnya memang sering menimbulkan masalah kulit dan menyebabkan kutu air. Hal ini bisa dialami lebih rentan dialami pada saat musim hujan, kaki yang terkena air hujan di jalan lebih berpotensi untuk mengalami kutu air sebab air hujan sudah bercampur dengan air yang ada ditanah dan berisiko mengandung jamur sehingga jika menempel di kulit bisa menginfeksi dan terjadilah kutu air. Maka dari itu jika tidak dijaga kebersihan kaki setelah terkena air hujan bisa menyebabkan kutu air.

Bukan hanya kaki secara langsung, tetapi kaus kaki pun juga bisa menjadi media terjadinya kutu air. Hal ini juga sering terjadi, karena kaus kaki basah, dan tidak langsung di ganti sehingga menempel dalam waktu lama di kaki maka dari itu memicu adanya jamur yang bisa menginfeksi sela sela kaki yang menyebabkan kutu air. Hal lainnya yang juga bisa menyebabkan kutu air ialah sirkulasi udara sepatu yang kurang bagus. kondisi ini bisa dialami oleh siapa pun, tetapi berisiko untuk orang orang yang kurang menjaga kesehatan kelembaban kulitnya dengan baik.

Obat Kutu Air Tradisional

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa kutu air gangguan kesehatan yang bisa menular, dan ada beberapa cara penularan kutu air yang sering kali terjadi. kutu air bisa menular melalui kain atau handuk dan pakaian. Jamur dapat menempel pada kain tersebut jadi ketika menggunakan handuk atau pakaian yang terkontaminasi oleh jamur ada risiko untuk tertular dan mengalami kutu air. Selain itu juga ada dari lantai. Ternyata lantai bisa menularkan kutu air, jika sudah terkontaminasi oleh jamur karena telah di injak oleh orang yang terinfeksi oleh kutu air maka bisa menyebabkan penularan juga. ada selaput putih pada kulit dan menimbulkan rasa gatal ketika menderita kutu air sehingga sangat mengganggu.

Jika ada gejala gatal gatal pada bagian kulit tertentu khususnya yang ada selaput putih. jika kondisi itu sudah dialami maka ada baiknya jika mencuci kaki lebih sering atau lebih menjaga kebersihan kaki sehingga mengurangi rasa gatal di bagian kulit kaki. gunakan alas kaki yang bersih sebaiknya sering di ganti dan di cuci, begitu pun dengan kaus kaki yang juga dijaga kebersihannya serta sering di ganti, dan akan lebih baik jika berbahan katun sehingga lebih sejuk dan juga menyerap keringat dengan baik. ada pun obat kutu air tradisional yang dapat digunakan agar bisa menghilangkan kutu air. Dibawah ini beberapa obat kutu air tradisional :

  • Obat kutu air tradisional menggunakan air garam

Kutu air yang umumnya menyerang bagian sela sela jari kaki sebaiknya diatasi dengan cepat agar tidak menimbulkan rasa gatal yang berlebihan sehingga mengganggu konsentrasi pada saat melakukan aktivitas. Sejak dulu orang orang mengobati kutu air dengan mencuci kaki atau merendam kaki dengan air garam. Merendam kaki dengan air garam akan sangat membantu untuk mengurangi kutu air di bagian kulit.

  • Obat kutu air tradisional menggunakan cuka apel

Selain dengan air garam, obat kutu air tradisional yang juga dapat membantu mengurangi gejala kutu air ialah cuka apel. Sari cuka apel yang memang banyak sekali manfaatnya ini bisa membantu mengurangi kutu air. Cara penggunaannya dengan mengoleskan cuka apel pada kulit yang memiliki kutu air.

  • Obat kutu air tradisional menggunakan minyak kelapa

Jika menderita kutu air maka bisa diatasi dengan minyak kelapa. Penggunaan minyak kelapa di bagian kulit yang memang terdapat kutu air sehingga membantu mengatasi infeksi jamur pada kulit secara alami.

  • Obat kutu air tradisional menggunakan minyak pohon teh

Tidak jauh berbeda dengan minyak kelapa, mengurangi infeksi jamur pada kulit yang menyebabkan kutu air pun bisa dengan minyak pohon teh yang di oleskan saja pada permukaan kulit. (By:RM)

Obat Kutu Air Tradisional

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Penyakit KUTU AIR & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Kutu Air and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.